Warna Kombinasi Cat Rumah Minimalis

Warna Cat Rumah Minimalis – Rumah yang indah merupakan idaman bagi banyak orang. Maka dari itu tidak sedikit yang rela mengeluarkan banyak dana untuk memiliki hunian yang tidak hanya nyaman, namun juga menarik untuk dipandang. Hanya saja biasanya seiring waktu kita bosan dengan tampilan rumah.

Di sisi lain biaya renovasi juga tidak murah. Jika ingin melakukan ubahan ringan, Anda bisa mencoba mengubah warna cat rumah. Opsi ini terbilang ampuh untuk mempercantik suasana interior rumah. Di tahun ini ada banyak sekali warna yang menjadi tren. Anda bisa menjadikannya bahan pertimbangan ketika ingin mengecat rumah.

Berikut adalah beberapa referensi warna cat rumah.

Warna Hazelnut

cat rumah mewah

Warna hazelnut yang cenderung coklat bisa menciptakan suasana hangat. Tidak hanya itu, warna hazelnut juga bisa memantulkan cahaya dengan baik sehingga ruangan tidak terkesan sempit. Warna ini bisa membangkitkan kesan klasik pada bangunan dengan konsep minimalis.

Warna Hunter Green

warna rumah alami

Warna hijau lekat dengan kesan natural. Cocok untuk Anda yang ingin menawarkan kesan alami di dalam ruangan. Warna ini bisa diaplikasikan di berbagai sisi dinding dan dipercaya bisa menyejukkan mata.

Warna Hijau Tua

cat rumah terbaru

Hijau tua juga bisa menghadirkan kesan alami dan nyaman. Akan tetapi lantaran warnanya yang gelap, usahakan mengaplikasikan warna ini pada ruangan yang luas dan terang. Umumnya warna gelap dihindari pada ruangan berukuran kecil karena bisa membuat ruangan terlihat sempit.

Warna Abu Lilac

warna dinding rumah

Jika ingin memilih warna netral, abu-abu bisa menjadi pilihan yang menarik. Ruangan bisa terlihat lebih modern dan bersih. Tidak berhenti sampai di situ, Anda bisa memadukannya dengan warna lain. Misalnya undertone ungu untuk menghasilkan warna abu-abu lilac. Sehingga ruangan terasa lebih hangat dan netral.

Warna Pastel

cat rumah netral

Warna pastel populer belakangan ini. Selain warnanya yang lembut dan terkesan feminim, warna ini juga bisa menghadirkan kesan modern. Warna ini bisa menjadi pilihan jika bosan dengan warna monokrom.

Warna Misty Blues

cat rumah sederhana

Apabila ingin warna yang menenangkan, misty blues jadi salah satu yang wajib dipilih. Warna biru pucat ini bisa menciptakan suasana yang santai dan menenangkan. Cocok diaplikasikan pada kamar mandi maupun kamar tidur.

Warna Mustard

warna interior rumah

Warna kuning mustard bisa membuat ruangan terlihat dinamis. TIdak hanya itu, warna yang cenderung gelap dan kuning kecoklatan bisa membuat ruangan stylish. Hanya saja akan lebih baik jika warna ini diaplikasikan pada satu sisi dinding, atau sebagai sentuhan garis atas maupun bawah.

Warna Putih

cat interior rumah

Warna putih tak lekang oleh zaman. Warna ini selalu menarik untuk diaplikasikan di interior rumah. Warna ini cocok dipadukan dengan berbagai warna cat ataupun dekorasi.

Warna Oranye

cat rumah cerah

Leave a Comment