Contoh Gambar Kusen Aluminium Terbaru 2018

Gambar Kusen Aluminium – Kusen pintu dan jendela menjadi komponen penting yang tidak bisa dilepaskan saat pembangunan sebuah gedung. Aluminium mempunyai sifat tahan terhadap serangan rayap, tahan terhadap api dan juga tidak akan mengalami perubahan bentu baik memuai maupun menyusut akibat perubahan suhu. Dari segi harga aluminium juga dapat dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan kusen kayu. Kelebihan lainnya yang ditawarkan kusen aluminium adalah mudah dibersihkan jika ada debu atau kotoran yang menempel. Meskipun demikian bahan bangunan ini juga tidak luput dari beberapa kekurangan salah satunya adalah variasi desain pada kusen tidak sebanyak pada kusen kayu.

Harga Kusen Aluminium Terbaru – Selain fungsional model kusen aluminium dinilai dapat meningkatkan nilai estetika pada sebuah gedung. Dengan karakteristik bahan dan juga warnanya, kusen pintu dan jendela aluminium sangat cocok diaplikasikan pada hunian dengan konsep minimalis maupun klasik. Ada banyak model kusen pintu dan jendela aluminium yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan konsep hunian tersebut. Selengkapnya berikut ini adalah beberapa model kusen alumium yang populer dimasyarakat diantaranya adalah :

Jendela Casement

Harga Kusen Pintu Aluminium – Jendela Casement termasuk yang digemari mayarakat karena unik dan fleksibel. Model jendela aluminium ini tersedia dalam dua model yaitu jendela casement dengan sistem buka ke arag samping dan juga jungkit dengan posisi engsel yang diletakan di atas atau di bawah, Anda dapat membuka daun jendela dengan lebar yang diinginkan namun jangan khawatir karena jendela akan tertahan dengan baik.

Pintu Sliding

Pintu Sliding yaitu jenis pintu yang dapat dibuka atau ditutup dengan cara digeser kearah samping kiri atau samping kanan selain terlihat menarik penggunaan sistem ini juga tidak memakan banyak tempat, praktis dan juga memberi kesan elegan pada tampilan rumah.

Jendela Sliding

Sama halnya seperti pintu sliding, jenis jendela ini juga digerakkan dengan cara digeser horizontal, karena didukung oleh pemasangan rel dibagian bawah dan juga atas kusen. Umumnya Jendela Sliding terdiri dari 2 buah daun jendela, namun ada juga yang menggunakan 3 sampai 4 buah daun jendela.

Jendela Pivoted

Model jendela unik ini dapat hingga 90 derajat, secara horizontal ataupun secara vertikal. Yang menjadi sumbu putar jendela aluminium yang satu ini adalah tepat di bagian tengah setengah bukaan atau sepertiga bukaan.

Demikianlah beberapa model kesen pintu dan jendela aluminium yang dapat menjadi referensi desain kusen yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan rumah Anda, untuk lebih jelasnya kami juga akan menyakikan mengenai gambar kusen aluminium terbaru.

Gambar Kusen Aluminium 1

Gambar Kusen Aluminium 1 | ciptagriyadewata.com

Gambar Kusen Aluminium 2

Gambar Kusen Aluminium 2 | produsenkusenalumunium.wordpress.com

Gambar Kusen Aluminium 3

Gambar Kusen Aluminium 3 | pintukusenaluminiumkaca.wordpress.com

Gambar Kusen Aluminium 4

Gambar Kusen Aluminium 4 | jualpasangkusenalumuniumbandung.blogspot.co.id

Gambar Kusen Aluminium 5

Gambar Kusen Aluminium 5 | utamaaluminium.blogspot.com

Gambar Kusen Aluminium 6

Gambar Kusen Aluminium 6 | mitra-usaha-hikari.com

Demikianlah beberapa gambar kusen aluminium, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda dalam menentukan model kusen aluminium  yang sesuai dengan keinginan.