Denah Rumah Minimalis Isi 3 Kamar Tidur

Denah Rumah 3 Kamar – Rumah minimalis masih memiliki banyak peminat. Tidak sedikit yang merenovasi rumahnya sehingga terlihat lebih simpel namun tetap menarik untuk dipandang. Dan yang tak kalah penting adalah bisa menciptakan suasana nyaman untuk penghuninya.

Berbicara soal kenyamanan, biasanya hal ini berkaitan dengan luas bangunan. Mungkin ada yang beranggapan bahwa semakin luas suatu rumah maka akan semakin nyaman. Sebenarnya dengan lahan yang terbatas kita tetap bisa menghadirkan kesan nyaman. Tak terkecuali untuk Anda yang tinggal bersama banyak anggota keluarga atau mempunyai dua anak.

Biasanya ketika ingin membeli rumah sebagian calon pembeli akan memilih rumah tiga kamar tidur. Membangun rumah dengan kamar lebih dari dua di lahan yang tidak terlalu luas bukan hal yang mustahil. Ada banyak referensi yang bisa kita lihat. Berikut kami sampaikan untuk Anda.

Desain dan Denah Rumah Minimalis 3 Kamar

Rumah Tipe 36

rumah simpel minimalis

Rumah tipe 36 tetap bisa memiliki 3 kamar tidur. Bahkan juga bisa ditambah 3 kamar mandi, 1 dapur dan juga teras samping. Yang perlu diperhatikan adalah penempatan kaca, sehingga rumah terlihat lebih cerah dan tidak terasa sempit.

Rumah 3 Kamar dengan Permainan Warna

rumah warna warni

Anda bisa memberikan sentuhan warna yang berbeda-beda di setiap ruangan. Misalnya untuk ruang tamu berwarna hijau, untuk sisi kamar ada yang berwarna coklat dan lain sebagainya. Pada contoh ini bahkan Anda bisa menyisipkan teras di samping kamar tidur.

Desain Rumah dengan 2 Kamar Tidur Anak

rumah modern minimalis

Anda juga bisa mendapatkan rumah dengan satu kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak. Mengenai desain kamar bisa disesuaikan dengan selera masing-masing pemilik. Pada gambar ini pemilihan warna dinding dominan monokrom, dengan perabotan yang dibuat senada.

Baca juga: Kombinasi Warna Cat Rumah

Rumah Minimalis Berkonsep Zen

rumah minimalis zen

Untuk menciptakan suasana yang alami, kita bisa memberikan sentuhan warna bumi atau istilahnya earth tone. Untuk warna dinding bisa memilih warna putih sehingga Anda akan lebih leluasa dalam memilih perabotan. Di samping itu di setiap ruangan bisa diberi sentuhan lapisan lantai yang berbeda-beda supaya lebih unik dan tidak monoton.

Rumah Minimalis Warna Lembut

rumah simpel modern

Rumah dengan warna lembut bisa menciptakan kesan yang nyaman. Anda bisa memberikan sentuhan warna-warna cerah, terutama pada kamar tidur anak. Sehingga suasana akan lebih menyenangkan.

Rumah Minimalis Ruang Tamu Menyatu dengan Dapur

desain rumah kekinian

Pada inspirasi desain ini, Anda bisa memadukan ruang tamu dengan ruang makan dan dapur dalam satu ruangan yang besar. Pada desain rumah minimalis ini hanya ada satu kamar mandi dan toilet yang dibuat terpisah.

Rumah Minimalis Kombinasi 2 Warna

desain rumah terbaru

Leave a Comment