Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil

Desain Kamar Mandi – Ketika akan melakukan renovasi, mungkin banyak dari kita akan fokus pada ruangan yang sering dilalui atau digunakan oleh pemilik rumah maupun tamu. Misalnya adalah ruang tamu, keluarga atau kamar tidur. Jika semua ruangan tersebut dirasa sudah menarik, Anda bisa mempertimbangkan untuk mengubah suasana kamar mandi.

Perlu diketahui bahwa kamar mandi juga menjadi salah satu ruangan penting dari suatu rumah. Dengan tampilan yang menarik kamar mandi bisa membangkitkan mood penggunanya. Selain itu kesan indah dan bersih juga bisa didapat, serta tidak membuat Anda merasa malas atau justru jijik ketika ingin mandi.

Ada cukup banyak referensi desain kamar mandi yang bisa Anda cari, baik di tabloid, majalah, televisi maupun internet. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa desain kamar mandi dengan sentuhan minimalis yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

Kamar Mandi dengan Warna Monokrom

kamar mandi monokrom

Sentuhan warna monokrom bisa membuat kamar mandi terlihat lebih unik. Anda bahkan juga bisa mengaplikasikannya pada kamar tidur berukuran kecil. Pada desain ini terdapat dinding model bata putih yang ditemani dengan lantai berwarna hitam dengan bentuk heksagonal.

Alhasil tampilan kamar mandi berubah menjadi lebih minimalis dan kekinian. Sebagai pemanis Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi. Misalnya tanaman hias atau lukisan dinding. Akan tetapi jangan lupa untuk mencermati penempatannya supaya tetap terlihat proporsional.

Baca juga: Harga Keramik Kamar Mandi

Kamar Mandi dengan Unsur Kayu

kamar mandi kayu

Unsur kayu juga bisa diaplikasikan pada kamar mandi. Untuk dinding Anda bisa memanfaatkan material batu alam berwarna abu-abu. Begitu juga dengan lantainya supaya terlihat serasi sekaligus modern.

Sedangkan material kayu diaplikasikan pada bagian langit-langit dan wastafel. Agar kesan alami semakin kuat, Anda bisa memberikan tanaman hias di dalamnya.

Kamar Mandi dengan Dinding dan Lantai Tekstur Kayu

kamar mandi natural

Selain menghadirkan unsur kayu pada wastafel dan langit-langit, Anda juga bisa bereksperimen dengan mengaplikasikannya pada dinding dan lantai. Alhasil tampilan kamar mandi menjadi lebih sederhana dan modern.

Di samping itu Anda bisa menambahkan pencahayaan yang memadai untuk membuat nuansa kamar mandi lebih menarik dan nyaman.

Kamar Mandi ala Industrialis

kamar mandi industrialis

Gaya industrialis masih menjadi favorit banyak orang di tahun ini. Untuk itu tidak ada salahnya menerapkan tema tersebut di kamar mandi. Untuk dinding area shower Anda bisa memilih model bata putih yang dikombinasikan dengan lantai berwarna hitam.

Sementara kesan industrialis bisa didapat dari menambahkan pipa, lampu hias dan cermin yang dibalut dengan warna hitam yang bold.

Kamar Mandi Dinding dan Lantai Model Pattern

kamar mandi pattern

Jika Anda adalah orang yang senang tampil unik dan suka dengan sesuatu yang terkesan ramai, coba aplikasikan dinding dan lantai dengan motif pattern.

Leave a Comment