Harga Cat Tembok Vinilex Warna Lengkap

Cat Tembok Vinilex – Saat ini ada banyak sekali pilihan jika kita ingin mencari cat. Bahkan masing-masing merek menawarkan beragam varian produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi kita, sebab kita tidak perlu bingung untuk mencari cat yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Hanya saja dengan banyaknya merek yang beredar di pasaran, kita seringkali bingung harus memilih yang mana. Sebab masing-masing merek menawarkan kualitas yang bersaing, dengan harga yang kompetitif.

Salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan ketika ingin membeli cat adalah cat Vinilex. Anda mungkin sudah tidak asing dengan produk ini. Vinilex adalah salah satu varian produk dari Nippon Paint. Seperti yang diketahui, Nippon Paint merupakan produsen cat asal Jepang yang sudah terkenal lama di Indonesia.

Ada banyak sekali produk yang ditawarkan. Vinilex adalah salah satu di antaranya. Cat Vinilex adalah produk cat tembok yang dibuat dengan memakai bahan dasar resin kopolimer vinyl akrilik berkualitas tinggi.

cat vinilex

Cat Vinilex mempunyai daya tahan yang sangat baik dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Bahkan Nippon Paint mengklaim bahwa produknya ini tahan sikat hingga 1.200 kali. Tidak hanya itu saja, Vinilex juga mempunyai warna yang tahan lama, tidak cepat pudar, cepat kering dan minim cipratan saat diaplikasikan.

Baca juga: Harga Cat Tembok Catylac

Kelebihan dan Kekurangan Vinilex

Sebelum mengetahui harga cat Vinilex, tidak ada salahnya untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki cat ini. Berikut akan kami jelaskan satu per satu sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda sebelum memutuskan untuk membeli.

Kelebihan Cat Vinilex

Bebas Timbal dan Merkuri

Nippon Vinilex mempunyai kelebihan yang terletak pada kandungan bahannya yang bebas timbal dan merkuri. Hal ini berlaku untuk Nippon Vinilex Fresh. Cat yang satu ini mampu melindungi dinding rumah bagian interior dari bakteri. Selain itu cat ini juga sudah diuji oleh Japan Food Research Laboratories.

Itu artinya cat Vinilex tersebut memenuhi standar dalam hal perlindungan lingkungan sekitar dari bakteri MRSA, E-coli atau Staphylococcus Aureus. Sehingga risiko flu, diare dan asma dapat dicegah. Cat ini juga bisa diaplikasikan di bagian pengolahan makanan dan sekolah karena kandungan bahannya yang aman.

cat tembok vinilex

Dapat Dicuci

Nippon Paint juga menawarkan varian Vinilex yang bisa dicuci, yakni Nippon Vinilex Super Easy Wash. Dengan begitu area permukaan bisa dicuci dengan mudah. Tidak hanya mudah untuk dicuci, cat ini juga anti pudar dan tergolong cepat kering. Anda bisa memanfaatkannya untuk sisi eksterior ataupun interior.

Tahan Sikat

Seperti yang sudah disinggung di atas, cat Vinilex bisa disikat. Bahkan diklaim bahwa cat ini tahan sikat hingga 12.000 kali. Sehingga saat ada kotoran yang menempel di tembok Anda tidak perlu ragu untuk membersihkannya dengan sikat.

Kekurangan Cat Vinilex

Setelah mengetahui kelebihan cat Nippon Vinilex, kini kita bahas apa saja kekurangan dari cat ini. Berikut kami jelaskan lebih lanjut.

Leave a Comment