Harga Engsel Pintu dan Engsel Jendela Maret 2019

Harga Engsel Pintu dan Engsel Jendela – Pada saat ini ada banyak jenis engsel yang beredar dipasaran, dimana masing-masing dibekali dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kondisi ini menuntut kita sebagai konsumen untuk lebih untuk mengenal tipe engsel yang semakin bervariasi ini, sehingga bisa mendapatkan jenis engsel yang dibutuhkan untuk mendukung fungsi pintu dan jendela.Ada beberapa jenis engsel yang dijual di pasaran tanah air diantaranya adalah :

Engsel Pantat

Jenis engsel yang paling sering ditemukan di pasaran ini terdiri dari dua piringan logam dan menggunakan cincin logam untuk menyambungkan keduanya. Pemasangan engsel pantat sangat mudah Anda hanya perlu memang satu piringan logam pada bagian kusen dan satu piringan logam lainnya pada daun pintu. Meskipun mempunyai desain yang sederhana namun engsel pantat termasuk kuat selain itu harga engsel ini terbilang murah.

Harga Engsel Pintu dan Engsel Jendela

Engsel Piano

Engsel piano tersedia dalam ukuran panjang yang beragam bahkan dengan ukurannya yang panjang, jenis engsel yang satu ini sangat cocok digunakan untuk pintu lemari yang cukup tinggi dan juga dapat dipasang pada pintu yang sering digunakan seperti pada fasilitas umum.

Engsel Sendok

Engsel yang juga dikenal dengan nama Concealed Hinge ini banyak digunakan untuk dipasang pada pintu lemari kabinet baik itu dengan sistem self closing system ataupun damping system. Engsel sendok mempunyai beberapa kelebihan diantaranya adalah mudah dan cepat dalam pemasangannya dan sangat fleksibel.

Engsel Koboi

Sesuai dengan namanya engsel koboi atau Double Action Hinge memungkin pintu dapat diayunkan dua arah, biasanya jenis engsel ini banyak digunakan untuk pintu-pintu pada restoran, kafe, bar dan tempat bisnis lainnya. Setidaknya dibutuhkan 2 buah engsel koboi pada setiap daun pintu.

Engsel Patrom

Jenis engsel satu ini mempunyai bentuk yang menyerupai huruf H dan dipasang pada pintu dengan permukaan yang rata dan bagian lainnya pada tembok atau dinding lemari, tidak mengherankan jika beberapa orang menyebut engsel ini dengan nama engsel H. Engsel Patrom dapat digunakan untuk lemari kabinet sampai pintu besar dimana penggunanaya ini disesuaikan dengan ukuran dari engsel itu sendiri.

Ketelitian dalam memilih engsel memang sangat diperlukan, mengingat tidak sedikit pedagang yang menjual bahan bangunan ini dengan kualitas yang rendah. Untuk memastikan Anda mendapatkan produk berkualitas bagus dengan harga engsel yang sesuai, maka tidak ada salahnya untuk mencari informasi mengenai spesifikasi produk berseta harga engsel pintu dan engsel jendela terbaru.

Daftar Harga Engsel Pintu & Jendela 2019

Deskripsi Barang
Harga
Engsel Jendela Arcel Nrp 3″ Sss Sus 304 Rp. 45.700,-
Rel Pintu Geser Soligen J3 180 cm Rp. 182.000,-
Engsel Pintu Garasi Lipat Besi / Kayu Henderson Rp. 160.000,-
Engsel Pintu SOLID 4 inch Tebal 3 inch Rp. 37.500,-
Engsel Pintu Arcel Nrp 4″ Sss Sus 304 Rp. 52.900,-
Engsel Pintu Arcel Nrp 5″ Sss Sus 304 Rp. 74.000,-
Engsel Binoche Premium 32525 2bb Sss Rp. 33.500,-
Engsel Pintu Stainless 3″ Ecoline Dekson Rp. 30.000,-
Engsel Pintu Stainless Steel 4x3x3mm 4bb Rp. 60.000,-
Engsel 4″ H 2bb Ecoline Dekson/ Engsel Aluminium Tanpa Coak Rp. 47.500,-
Engsel Pintu Stainles 4″Ecolen Dekson Rp. 40.000,-
Handle Pintu Sliding Arcel 628 Sss Sus 304 Rp. 244.200,-
Engsel Pintu Stainless Steel 3×2.5×2.5mm 2bb Rp. 40.000,-
Engsel Pintu Kupu Kupu 3″X2,5″X2 Mm 2bb Hampton Rp. 17.000,-
Body Kunci Arcel Full Sss Sus 304 Rp. 244.600,-

Demikianlah daftar harga engsel pintu dan engsel jendela semoga artikel yang mengulas mengenai spesikasi produk beserta harganya ini menjadi referensi bagi Anda dalam menentukan jenis engsel pintu dan jendela yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Page:

pintu rumah koboi, harga ensel jendela minimalis