Harga Etalase Kaca Besar Dan Kecil Per Meter

Harga Etalase Per Meter – Jika Anda sering pergi ke toko, Anda pasti sudah familiar dengan etalase kaca. Perabotan yang satu ini seakan sudah menjadi salah satu barang yang wajib ada di toko. Etalase kaca ini mempunyai banyak sekali manfaat.

Pada toko biasanya etalase ini digunakan untuk meletakkan atau memajang barang dagangan pemilik toko. Bisa handphone, makanan ringan, sembako, kartu perdana, peralatan elektronik dan lain sebagainya. Karena fungsinya yang beragam, etalase kaca kini dijual di pasaran dalam berbagai bentuk dan model.

Ada etalase kaca berukuran kecil yang bisa digunakan untuk memajang barang-barang berukuran kecil seperti rokok, dan ada pula etalase besar untuk barang yang memang berukuran lebih besar.

Oleh karenanya konsumen diberi kemudahan dan keleluasaan untuk menentukan etalase kaca mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Akan tetapi yang biasa membuat kita bertanya-tanya adalah berapa harga etalase kaca itu.

etalase kaca minimalis

Karena ada banyak sekali penjual etalase kaca dan variasi produk yang sangat beragam, harga jual etalase kaca juga bisa bermacam-macam. Hal ini membuat kita kesulitan untuk mengetahui berapa kisaran harga etalase. Untuk itu di bawah ini kami sertakan daftar harga etalase kaca yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Akan tetapi sebelumnya kita bahas lebih jauh seputar etalase kaca ini.

Baca juga: Harga Kaca Per Meter

Jenis Etalase Kaca

Ada beberapa jenis etalase yang bisa kita jumpai di sekitar kita. Berikut beberapa jenis etalase kaca berdasarkan fungsinya.

Etalase Konter HP

Etalase khusus untuk konter HP biasanya memiliki dua tingkat. Satu di antaranya berupa laci tertutup yang berada di bawah. Sedangkan satu lagi berada di atas dan berfungsi sebagai laci display utama. Di tempat ini Anda bisa memajang berbagai ponsel yang Anda jual, berikut aksesoris atau voucher paket data dan kartu perdana.

Etalase Pakaian

Anda yang mempunyai butik, rumah mode atau salon bisa melirik etalase kaca pakaian. Biasanya etalase ini berupa lemari besar yang transparan sehingga memungkinkan Anda menggantung semua pakaian Anda di dalamnya dan tetap terlihat dengan jelas dari luar. Dengan begitu pelanggan yang berkunjung bisa melihat-lihat koleksi pakaian Anda dengan nyaman.

Etalase Makanan

etalase makanan

Etalase kaca yang satu ini sering kita jumpai di penjual makanan, warung atau toko kue. Sesuai dengan namanya Anda bisa meletakkan berbagai jenis makanan yang Anda jual. Atau Anda juga bisa memajang kue, jajanan tradisional atau makanan lainnya. Ukurannya sangat beragam dan bisa disesuaikan kebutuhan. Bahkan juga ada etalase yang bisa mendinginkan atau menghangatkan makanan.

Etalase Toko Sembako

Kebanyakan toko sembako memiliki setidaknya satu etalase kaca yang digunakan untuk meletakkan barang dagangannya. Biasanya etalase kaca untuk toko sembako terdiri dari beberapa susun. Sehingga memungkinkan penjual untuk memajang berbagai barang atau sembako yang mereka jual.

Manfaat Etalase Kaca

Setelah mengetahui beberapa jenis etalase kaca, kita bahas apa saja manfaat dari etalase kaca ini. Berikut pembahasan selengkapnya yang bisa Anda simak.

Leave a Comment