Harga Etalase Kaca Besar Dan Kecil Per Meter

Harga Etalase Per Meter – Jika Anda sering pergi ke toko, Anda pasti sudah familiar dengan etalase kaca. Perabotan yang satu ini seakan sudah menjadi salah satu barang yang wajib ada di toko. Etalase kaca ini mempunyai banyak sekali manfaat.

Pada toko biasanya etalase ini digunakan untuk meletakkan atau memajang barang dagangan pemilik toko. Bisa handphone, makanan ringan, sembako, kartu perdana, peralatan elektronik dan lain sebagainya. Karena fungsinya yang beragam, etalase kaca kini dijual di pasaran dalam berbagai bentuk dan model.

Ada etalase kaca berukuran kecil yang bisa digunakan untuk memajang barang-barang berukuran kecil seperti rokok, dan ada pula etalase besar untuk barang yang memang berukuran lebih besar.

Oleh karenanya konsumen diberi kemudahan dan keleluasaan untuk menentukan etalase kaca mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Akan tetapi yang biasa membuat kita bertanya-tanya adalah berapa harga etalase kaca itu.

etalase kaca minimalis

Karena ada banyak sekali penjual etalase kaca dan variasi produk yang sangat beragam, harga jual etalase kaca juga bisa bermacam-macam. Hal ini membuat kita kesulitan untuk mengetahui berapa kisaran harga etalase. Untuk itu di bawah ini kami sertakan daftar harga etalase kaca yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Akan tetapi sebelumnya kita bahas lebih jauh seputar etalase kaca ini.

Baca juga: Harga Kaca Per Meter

Jenis Etalase Kaca

Ada beberapa jenis etalase yang bisa kita jumpai di sekitar kita. Berikut beberapa jenis etalase kaca berdasarkan fungsinya.

Etalase Konter HP

Etalase khusus untuk konter HP biasanya memiliki dua tingkat. Satu di antaranya berupa laci tertutup yang berada di bawah. Sedangkan satu lagi berada di atas dan berfungsi sebagai laci display utama. Di tempat ini Anda bisa memajang berbagai ponsel yang Anda jual, berikut aksesoris atau voucher paket data dan kartu perdana.

Etalase Pakaian

Anda yang mempunyai butik, rumah mode atau salon bisa melirik etalase kaca pakaian. Biasanya etalase ini berupa lemari besar yang transparan sehingga memungkinkan Anda menggantung semua pakaian Anda di dalamnya dan tetap terlihat dengan jelas dari luar. Dengan begitu pelanggan yang berkunjung bisa melihat-lihat koleksi pakaian Anda dengan nyaman.

Etalase Makanan

etalase makanan

Etalase kaca yang satu ini sering kita jumpai di penjual makanan, warung atau toko kue. Sesuai dengan namanya Anda bisa meletakkan berbagai jenis makanan yang Anda jual. Atau Anda juga bisa memajang kue, jajanan tradisional atau makanan lainnya. Ukurannya sangat beragam dan bisa disesuaikan kebutuhan. Bahkan juga ada etalase yang bisa mendinginkan atau menghangatkan makanan.

Etalase Toko Sembako

Kebanyakan toko sembako memiliki setidaknya satu etalase kaca yang digunakan untuk meletakkan barang dagangannya. Biasanya etalase kaca untuk toko sembako terdiri dari beberapa susun. Sehingga memungkinkan penjual untuk memajang berbagai barang atau sembako yang mereka jual.

Manfaat Etalase Kaca

Setelah mengetahui beberapa jenis etalase kaca, kita bahas apa saja manfaat dari etalase kaca ini. Berikut pembahasan selengkapnya yang bisa Anda simak.

etalase konter hp

Alternatif Pengganti Kayu

Lemari berbahan kayu masih diburu banyak orang. Hanya saja harga lemari kayu cenderung lebih mahal. Oleh karena itu sebagai alternatifnya bisa dengan menggunakan etalase kaca. Etalase kaca bisa dimanfaatkan sebagai lemari untuk meletakkan pakaian, menyimpan berkas-berkas penting, atau bahkan menaruh trofi maupun piala.

Keuntungannya adalah pilihan model yang sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu harga etalase kaca tidak terlalu mahal, tidak seperti lemari kayu. Etalase kaca juga anti rayap sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Focal Point

Seperti yang diketahui, pada dasarnya etalase berfungsi sebagai tempat display atau tempat untuk memajang suatu benda. Oleh karenanya etalase juga sering disebut dengan istilah show case. Dan menariknya etalase kaca bisa dimanfaatkan sebagai focal point. Di dalamnya kita bisa menambahkan objek di dalamnya yang membuat etalase terlihat menarik.

Tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah dengan menyesuaikan desain etalase dengan tema interior secara keseluruhan. Jangan lupa untuk mencermati luas ruangan yang dipakai sebagai tempat untuk meletakkan etalase kaca. Sebab luas ruangan bisa mempengaruhi ukuran etalase kaca yang kita pilih.

Selanjutnya adalah menentukan objek apa yang akan dipajang di dalam etalase tersebut. Anda bisa meletakkan koleksi mainan Anda, cinderamata, barang antik, piring atau mangkok unik dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk bahan dasar etalase bisa dibuat dari bahan apa saja sesuai selera Anda. Yang penting desain etalase tersebut senada dengan interior yang menjadi tempat etalase itu berada. Di samping itu usahakan untuk meletakkan etalase di posisi yang tepat sehingga menunjang keindahan atau keunikan dari ruangan Anda. Anda juga bisa memanfaatkan etalase sebagai pembatas antara dua ruangan.

Untuk Toko

etalase pulsa

Sudah kami jelaskan bahwa etalase kaca umumnya dimanfaatkan untuk meletakkan barang dagangan. Maka dari itu etalase toko banyak beredar di pasaran. Bentuk dan ukuran yang beragam membuat konsumen akan lebih leluasa untuk memilih etalase yang tepat.

Memakai etalase kaca sebagai tempat pajangan barang dagangan akan memudahkan pembeli untuk melihat-lihat dan memilih barang yang akan dibeli. Akan tetapi jangan lupa untuk mencermati cara peletakan barang. Dengan peletakan yang unik dan menarik, pelanggan akan mudah tertarik untuk membeli barang dagangan Anda.

Harga Etalase Kaca Terbaru

Etalase kaca yang beredar di pasaran sangat beragam bentuknya dan disesuaikan dengan fungsinya. Misalnya etalase kecil untuk tempat rokok, etalase kecil untuk bakso, etalase makanan, etalase konter atau etalase baju. Sebagai gambaran berikut adalah daftar harga etalase kaca.

Jenis Etalase Harga
Etalase kecil ukuran 50 cm x 20 cm x 50 cm Rp270 ribu
Etalase gorden panjang 50 cm x 50 cm x 25 cm Rp280 ribu
Etalase kecil ukuran 50cm x 30 cm x 50 cm Rp300 ribu
Etalase makanan kaca miring 50 cm x 30 cm x 50 cm Rp320 ribu
Etalase pulsa ukuran 90 cm x 50 cm x 60 cm Rp600 ribu
Etalase 3 rak 4 roda ukuran 100 cm x 40 cm x 1 meter Rp850 ribu
Etalase warung 90 cm x 50 cm x 60 cm Rp 900 ribu
Etalase warung 1 meter Rp1 juta
Etalase kaca baju 3 pintu Rp2,5 juta

 

Jenis Etalase Harga
Etalase kecil untuk tempat rokok ukuran 50 cm x 20 cm x 50 cm Rp269.000
Etalase rokok makanan tipe gorden panjang 50 cm, tinggi 50 cm, lebar 25 cm Rp280.000
Etalase kecil ukuran panjang 50 cm, lebar samping 24 cm, tinggi 45 cm Rp285.000
Etalase kecil ukuran 50 x 30 x 50 cm Rp300.000
Etalase kecil ukuran 50 x 20 x 45 cm kondisi bekas Rp300.000
Etalase kecil kaca miring 50 x 30 cm cm atau 20 x 50 cm pakai rel gorden (tanpa pintu kaca) Rp300.000
Etalase kecil kaca miring 50 x 30 cm cm atau 20 x 50 cm pakai pintu kaca + kunci Rp320.000
Etalase kecil untuk bakso ukuran 50 cm x 30 x 50 cm model kotak pintu geser Rp349.000
Etalase kaca aluminium ukuran 30 x 50 x 55 cm Rp350.000
Etalase kaca miring pipa Rp370.000
Etalase kecil untuk bakso ukuran panjang 50 cm, lebar 25 atau 30 cm, tinggi 50 cm Rp399.000
Etalase kecil ukuran panjang 50 cm, lebar 25 cm, tinggi 50 cm Rp400.000
Etalase makanan warteg warung pintu kaca ukuran panjang 70 cm, tinggi 70 cm, lebar 35 cm Rp425.000
Etalase kaca kecil ukuran 90 cm x 40 cm x 60 cm Rp450.000
Etalase kaca aluminium untuk warteg, bakso, mie ayam Rp469.000
Etalase kaca kecil ukuran 90 cm x 45 cm x 60 cm Rp500.000
Etalase kaca warteg mini Rp550.000
Etalase kaca kecil ukuran 90 cm x 50 cm x 60 cm Rp550.000
Etalase show case kaca kecil ukuran panjang 40 cm, lebar 20 cm, tinggi 40 cm, kaca 6 mm polos Rp742.500
Etalase 3 rak 4 roda dengan keramik ukuran panjang 100 cm, lebar 40 cm, tinggi 1 meter Rp850.000
Etalase kaca ukuran panjang 1 meter, lebar 40 cm, tinggi 1 meter Rp900.000
Etalase kaca makanan goreng Rp1.050.000
Etalase kaca 1 meter Rp1.170.000
Etalase kaca 1,5 meter Rp1.485.000
Etalase kaca 2 meter 3 rak 8 roda Rp1.550.000

Perlu Anda ketahui bahwa harga etalase kaca di atas masih belum pasti. Harga etalase dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti kualitas material, ukuran dan lain sebagainya. Anda bisa membeli etalase kaca di toko perabotan, toko aluminium, toko bangunan atau juga bisa mencarinya di toko online maupun e-commerce terpercaya.

Baca juga: Harga Aluminium Untuk Kusen

Tips Memilih Etalase Kaca

etalase kaca toko

Sesuaikan Jenis Etalase

Ketika ingin memilih etalase kaca, tak perlu bingung karena banyaknya model yang tersedia. Cukup sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya jika ingin dipakai untuk memajang sembako atau kue yang Anda jual, maka pilih yang sesuai dengan hal tersebut.

Sesuaikan Etalase dengan Luas Ruangan

Ketika ingin membeli etalase kaca, jangan lupa untuk mengukur luas ruangan Anda terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa menentukan mana etalase yang muat dan terlihat pas jika diletakkan di ruangan atau toko Anda. Jika mencari etalase kaca toko, biasanya ukuran standarnya 50 x 20 x 50 cm hingga 1 meter.

Pilih Material yang Pas

Kebanyakan etalase kaca terbuat dari perpaduan kaca dan aluminium. Akan tetapi selain itu juga ada etalase kaca dan kayu atau seng. Jika ingin etalase yang berkualitas, disarankan untuk memilih etalase kaca stainless steel.

Leave a Comment