Harga Pagar Besi Hollow Minimalis Per Meter

Pagar Besi Minimalis – Dalam rumah atau bangunan lain, biasanya terdapat pagar yang dibuat mengelilingi bangunan tersebut. Tentu kita tahu bahwa pagar berfungsi sebagai pelindung atau memberikan keamanan ganda pada bangunan atau rumah kita.

Oleh karenanya kehadiran pagar hampir tidak pernah absen di perumahan ataupun gedung-gedung perkantoran dan bangunan jenis lainnya. Seiring berjalannya waktu, kita mengenal ada banyak sekali jenis pagar. Baik dilihat dari jenis materialnya, hingga bentuk atau desainnya.

Masing-masing pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jika Anda memperhatikan estetika tanpa mengabaikan soal keamanan, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih pagar besi hollow minimalis.

Bisa dibilang jenis pagar besi yang satu ini mempunyai peminat yang cukup banyak. Bukan tanpa alasan, pagar besi hollow umumnya memiliki tampilan yang lebih menarik dan modern. Bahkan tidak sedikit pula yang mempunyai desain minimalis. Sehingga akan tampil senada dengan rumah bergaya minimalis.

pagar besi minimalis

Dengan begitu rumah tidak akan terhindar dari aksi pencurian, namun juga segi estetika menjadi lebih menarik. Jika tertarik, website hargabahanmaterial.com akan membahasnya lebih lanjut seputar pagar besi hollow ini. Mulai dari pola pagar besi minimalis, kelebihan dan kekurangan hingga harga pagar besi hollow.

Baca juga: Harga Pagar Stainless Minimalis

Kelebihan Menggunakan Pagar Besi

Jika kita lihat di sekeliling kita, ada banyak sekali yang menggunakan pagar besi. Ada banyak alasan mengapa kebanyakan orang memilih pagar besi. Berikut adalah beberapa kelebihan pagar besi untuk rumah maupun bangunan lainnya:

  • Tahan panas dan api.
  • Tahan lama dan anti karat. Terutama pada pagar besi hollow karena mengandung aluminium dan zinc. Apabila terkena zat asam pagar tidak mudah berkarat.
  • Anti rayap dan binatang pengerat lainnya.
  • Ada banyak pilihan desain yang bisa dipilih.
  • Harga cenderung terjangkau dan variatif, sehingga bisa disesuaikan dengan budget.

Pola Pagar Besi Minimalis

Setidaknya terdapat tiga jenis pola kombinasi pagar besi minimalis. Berikut kami jelaskan lebih lanjut.

Pagar Besi Minimalis dengan Tembok

pagar hollow

Pola seperti ini menjadi salah satu yang lazim ditemui di perumahan modern. Ada banyak sekali referensi yang bisa dilihat. Seperti gambar di atas ini. Palang-palang besi dibuat senada dengan warna hitam dan disusun rapi secara vertikal dengan bingkai besi berwarna abu-abu.

Lalu terdapat tembok dengan warna abu-abu muda yang memberikan kesan minimalis sekaligus modern. Disarankan untuk memilih warna netral untuk memberikan kesan solid dan minimalis.

Pagar Besi dengan Batu

desain pagar besi

Selain memadukan pagar besi dengan tembok, juga ada yang menggabungkan pagar besi dengan batu. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di atas. Tidak hanya memiliki kesan yang simpel, pagar seperti ini juga bisa menghadirkan suasana yang lebih natural. Anda bisa mengecat bagian pagar besi saja. Sementara untuk tembok batu dibiarkan tanpa sentuhan cat.

Pagar Besi dengan Material Kayu

pagar hollow kayu

Leave a Comment