Harga Paving Block Per Biji Dan Per Meter

Harga Paving Block Per Biji – Paving menjadi salah satu material yang sering kita jumpai. Baik di pinggir jalan, rumah, gedung perkantoran, sekolah dan lain sebagainya. Paving block digunakan tentu untuk tujuan tertentu. Umumnya pemakaian paving block ini bertujuan untuk memunculkan kesan rapi pada suatu area.

Paving block adalah salah satu jenis beton ringan atau pracetak (precast) yang biasanya memiliki bentuk segi empat, segi enam dan lain-lain. Paving block dibuat dengan campuran semen dan pasir, lalu dicetak dengan memakai alat cetak paving.

Paving mempunyai bentuk yang bagus dan bisa membuat halaman atau area lain terlihat lebih rapi. Alas beton dengan bentuk segi empat atau segi enam dinilai menjadi bentuk yang tepat untuk dipasang di pekarangan supaya terlihat lebih rapi dan rata.

Jika dipasang di area pekarangan rumah maka bisa menambah nilai estetika. Untuk itu banyak sekali yang tertarik untuk memasang paving block di halaman atau pekarangan rumah.

model paving block

Apabila Anda tertarik untuk memasang paving block, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Mulai dari jenis paving, klasifikasi mutu, pemasangan hingga kelebihan paving block. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pilihan Anda sudah tepat.

Yang juga tak kalah penting adalah mengetahui harga pasaran paving block. Seperti yang diketahui, harga material bangunan umumnya sangat beragam. Bahkan untuk satu jenis material yang sama toko-toko bangunan di sekitar kita bisa membanderolnya dengan harga yang beragam. Ada yang mahal dan juga ada yang murah. Hal ini juga berlaku pada paving block.

Maka dari itu penting bagi kita untuk mengetahui harga paving block. Supaya kita tahu berapa kisaran harganya. Tenang saja, kami sudah menyiapkan daftar harganya untuk Anda. Akan tetapi sebelumnya kita bahas lebih jauh seputar paving block.

Baca juga: Harga Kanstin Beton

Jenis Paving Block

Ada beberapa jenis paving block yang bisa Anda beli. Untuk itu Anda perlu mengetahui apa saja jenisnya supaya nanti tidak bingung untuk menentukan pilihan saat membelinya.

paving block warna

Paving Block Bata

Paving block yang satu ini sangat populer di Indonesia. Paving block bata banyak dipakai untuk berbagai konstruksi, mulai dari pembangunan kecil hingga besar. Kelebihan dari paving block ini adalah pemasangannya yang tergolong mudah. Dengan begitu Anda bisa menghemat waktu pemasangan.

Paving Block Segi Enam

Paving segi enam atau hexagon ini memiliki ukuran 20 x 20 cm dan mempunyai 6 sisi. Paving block ini mempunyai ketebalan sekitar 10 cm. Paving block segi enam juga menjadi salah satu jenis yang banyak dipilih selain paving block bata. Pemasangan paving block segi enam juga tidak membutuhkan waktu yang lama karena pengaplikasiannya yang mudah.

Paving BLock Trihex

Paving block ini juga disebut paving block segitiga. Cukup banyak yang memilih paving block yang satu ini. Tidak hanya bentuknya yang terlihat menarik, paving segitiga juga tak kalah mudah untuk dipasang. Alhasil halaman rumah bisa terlihat lebih menarik. Tidak hanya itu, di sisi lain tidak sulit untuk mencari penjual paving block trihex ini.

Leave a Comment