Harga Sprei Bonita, My Love Dan Merk Lain

Harga Sprei Berbagai Merk – Kamar tidur yang nyaman akan membuat kualitas tidur kita lebih baik. Maka dari itu banyak orang yang ingin menghadirkan nuansa yang menarik sekaligus nyaman pada kamar tidurnya. Ada banyak cara jika ingin mempercantik tampilan kamar tidur. Salah satunya dengan memperhatikan motif sprei yang dipilih.

Saat ini banyak sekali motif sprei yang beredar di pasaran. Merek-merek yang menawarkan sprei juga sangat beragam. Alhasil kita tak perlu dipusingkan dengan pilihan motif sprei yang terbatas. Memilih sprei memang tidak sebatas motif yang indah saja, namun juga kualitas yang bagus dan nyaman untuk dipakai tidur.

sprei kamar tidur minimalis

Hal ini yang membuat banyak orang kebingungan. Sebab meskipun banyak sekali pilihan sprei yang bisa dipilih, namun belum tentu semua nyaman untuk dipakai tidur. Bisa jadi sprei yang dipilih memiliki kain yang kasar atau terasa panas sehingga tidur menjadi kurang nyaman.

Jika ingin mencari beberapa merek sprei berkualitas, kami memiliki beberapa referensinya. Kami juga akan sertakan kisaran harga supaya Anda memiliki gambaran ingin memilih sprei yang mana.

Pilihan dan Harga Sprei Terbaru

Sprei My Love

merek sprei murah

Sprei My Love pastinya sudah bukan merek asing lagi di telinga. Sebab merek yang satu ini sempat gencar mengiklankan produknya di sejumlah stasiun televisi nasional. My Love menawarkan harga yang terjangkau dan kualitas yang tidak mengecewakan. Tidak hanya itu, pilihan motif yang beragam dan ukuran yang bervariasi juga menjadi keunggulan lain dari sprei ini.

Baca juga: Harga Rak TV Minimalis

My Love memanfaatkan kain yang halus dan lembut sehingga membuat sprei lebih nyaman. Selain lembut sprei My Love juga tidak mudah luntur, tidak berpasir dan terkesan dingin. Cocok untuk dipakai kado ulang tahun ataupun pernikahan.

Sprei buatan My Love diproduksi dengan memanfaatkan sistem komputer quilting. Warna dan motif sprei ini terlihat elegan sehingga sekaligus bisa mempermanis kamar tidur Anda.

Harga Sprei My Love

Jenis Harga Ket.
Blibli Rp. 175.000 Motif Botanic
Tokopedia Rp. 123.500 Size 160 x 200
Shopee Indonesia Rp. 120.000 Size 160 x 200

Sprei Lady Rose

sprei motif bunga

Selain My Love, juga ada Lady Rose yang juga tak kalah terkenal. Lady Rose menawarkan berbagai macam motif yang bisa Anda pilih sesuai selera. Juga tersedia sprei polos dengan harga yang bervariasi. Sprei ini memiliki kerapatan anyaman hingga 900 benang per 10 x 10 cm.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan sprei ini. Seperti kain yang tetap terasa sejuk meski suhu ruangan panas, lembut dan tidak menyebabkan alergi. Selain itu sprei ini juga dibekali dengan teknologi disperse yang membuatnya warnanya tahan lama serta tidak mudah luntur. Kelebihan lainnya adalah adanya pelapis kasur yang awet, tidak mudah kusut dan bahan yang berkualitas.

Leave a Comment