Harga Sprei Bonita, My Love Dan Merk Lain

Harga Sprei Berbagai Merk – Kamar tidur yang nyaman akan membuat kualitas tidur kita lebih baik. Maka dari itu banyak orang yang ingin menghadirkan nuansa yang menarik sekaligus nyaman pada kamar tidurnya. Ada banyak cara jika ingin mempercantik tampilan kamar tidur. Salah satunya dengan memperhatikan motif sprei yang dipilih.

Saat ini banyak sekali motif sprei yang beredar di pasaran. Merek-merek yang menawarkan sprei juga sangat beragam. Alhasil kita tak perlu dipusingkan dengan pilihan motif sprei yang terbatas. Memilih sprei memang tidak sebatas motif yang indah saja, namun juga kualitas yang bagus dan nyaman untuk dipakai tidur.

sprei kamar tidur minimalis

Hal ini yang membuat banyak orang kebingungan. Sebab meskipun banyak sekali pilihan sprei yang bisa dipilih, namun belum tentu semua nyaman untuk dipakai tidur. Bisa jadi sprei yang dipilih memiliki kain yang kasar atau terasa panas sehingga tidur menjadi kurang nyaman.

Jika ingin mencari beberapa merek sprei berkualitas, kami memiliki beberapa referensinya. Kami juga akan sertakan kisaran harga supaya Anda memiliki gambaran ingin memilih sprei yang mana.

Pilihan dan Harga Sprei Terbaru

Sprei My Love

merek sprei murah

Sprei My Love pastinya sudah bukan merek asing lagi di telinga. Sebab merek yang satu ini sempat gencar mengiklankan produknya di sejumlah stasiun televisi nasional. My Love menawarkan harga yang terjangkau dan kualitas yang tidak mengecewakan. Tidak hanya itu, pilihan motif yang beragam dan ukuran yang bervariasi juga menjadi keunggulan lain dari sprei ini.

Baca juga: Harga Rak TV Minimalis

My Love memanfaatkan kain yang halus dan lembut sehingga membuat sprei lebih nyaman. Selain lembut sprei My Love juga tidak mudah luntur, tidak berpasir dan terkesan dingin. Cocok untuk dipakai kado ulang tahun ataupun pernikahan.

Sprei buatan My Love diproduksi dengan memanfaatkan sistem komputer quilting. Warna dan motif sprei ini terlihat elegan sehingga sekaligus bisa mempermanis kamar tidur Anda.

Harga Sprei My Love

Jenis Harga Ket.
Blibli Rp. 175.000 Motif Botanic
Tokopedia Rp. 123.500 Size 160 x 200
Shopee Indonesia Rp. 120.000 Size 160 x 200

Sprei Lady Rose

sprei motif bunga

Selain My Love, juga ada Lady Rose yang juga tak kalah terkenal. Lady Rose menawarkan berbagai macam motif yang bisa Anda pilih sesuai selera. Juga tersedia sprei polos dengan harga yang bervariasi. Sprei ini memiliki kerapatan anyaman hingga 900 benang per 10 x 10 cm.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan sprei ini. Seperti kain yang tetap terasa sejuk meski suhu ruangan panas, lembut dan tidak menyebabkan alergi. Selain itu sprei ini juga dibekali dengan teknologi disperse yang membuatnya warnanya tahan lama serta tidak mudah luntur. Kelebihan lainnya adalah adanya pelapis kasur yang awet, tidak mudah kusut dan bahan yang berkualitas.

Harga Sprei Lady Rose

Nama Toko Harga Ket.
Shopee Rp. 92.910 Size 180 x 200
Tokopedia Rp. 99.500 Size 180 x 200
Bukalapak Rp 115.000 Size 180 x 200 minions
Lazada Rp. 85.000 Size 180 x 200

Sprei Bonita

sprei dakocan

Sprei Bonita juga tak kalah terkenal dan banyak dipilih oleh masyarakat. Sprei ini memakai bahan katun disperse yang membuatnya terasa halus dan lembut. Pilihan motif sprei Bonita juga sangat beragam, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa Anda jumpai.

Ukuran yang ditawarkan juga beragam, dengan harga yang cukup ramah di kantong. Kelebihan sprei ini adalah warnanya yang tidak mudah luntur meskipun sering dicuci. Kain sprei Bonita juga tidak berbulu sehingga nyaman untuk dipakai tidur.

Harga Sprei Bonita

Nama Toko Harga Ket.
Shopee Rp. 95.000 Size 180 x 200
Tokopedia Rp. 96.000 Tipe Tamara King size
Bukalapak Rp 70.000 Size 120
Lazada Rp. 109.000 King Size

Sprei Kintakun

sprei warna warni

Sprei Kintakun menjadi salah satu dari sekian banyak merek sprei lokal. Kualitasnya tergolong bagus sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. Sprei ini memanfaatkan benang mikrofiber yang dijahit cukup rapat sehingga membuat kain terasa lebih nyaman dan lembut.

Sprei Kintakun juga lebih tebal dan dibuat dengan teknologi Disperse Print untuk menghasilkan warna yang tajam. Sprei ini juga tidak mudah luntur sehingga aman dipakai dalam jangka panjang.

Harga Sprei Kintakun

Nama Toko Harga Ket.
Shopee Rp. 69.000 Size 120 x 200
Tokopedia Rp. 98.000 Size 180 x 200
Bukalapak Rp 127.400 D Luxe king Size
Lazada Rp. 93.266 King Size

Sprei Sweet Home

sprei motif cewek

Sprei yang satu ini terbuat dari katun Jepang. Motifnya fokus untuk anak-anak dan warna-warna yang cukup mencolok. Akan tetapi soal kualitas tak kalah dengan merek lain. Sprei ini mempunyai kelembutan yang baik, serta mempunyai daya serap yang tinggi. Sprei Sweet Home juga bebas iritasi dan gatal.

Baca juga: Harga Sofa Di Bawah 2 Juta

Untuk harganya masih tergolong ramah di kantong. Kisaran harganya Rp 200 ribuan hingga di atas Rp 300 ribuan. Ada beberapa tipe yang dibanderol di bawah Rp 200 ribuan, namun pilihannya terbatas.

Harga Sprei Sweet Home

Nama Toko Harga Ket.
Shopee Rp. 325.000 Size 180 x 200 x 30
Tokopedia Rp. 299.000 Size 160 x 200
Bukalapak Rp 220.000 Star Kids
Blibli Rp. 900.000 ekstra super king

Sprei King Rabbit

sprei minimalis

King Rabbit juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Sprei ini menggunakan bahan pewarna reaktif yang membuat warnanya tahan lama. TIdak hanya itu, kualitas jahitannya juga sangat baik, dengan tingkat kerapatan sekitar 200-300 TC. Alhasil tidur akan lebih nyaman.

Selain lembut, sprei King Rabbit juga mudah dirawat, tahan debu, tungau, jamur ataupun senyawa mikroba. Selain itu sprei ini dibuat memakai teknologi 360 thread count yang membuat tampilan warna sprei lebih awet dan tampak menarik. Hanya saja harga sprei ini sedikit di atas rata-rata. Paling murah dibanderol Rp 200 ribuan. Sedangkan untuk tipe tertentu bisa mencapai Rp 400 ribuan ke atas.

Harga Sprei King Rabbit

Nama Toko Harga Ket.
Shopee Rp. 450.000 Berbagai Macam ukuran
Tokopedia Rp. 299.000 Size 180 x 200
Bukalapak Rp 992.000 Size 200
Lazada Rp. 377.600 King Size 180

Sprei California

sprei anak

Sprei ini sebenarnya masih satu produksi dengan My Love. Hanya saja sprei ini memakai bahan impor. Ukurannya tersedia dalam berbagai macam yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Ciri khas dari sprei ini adalah motifnya yang beragam.

Sprei ini juga dibuat dengan memakai sistem komputer quilting. Hanya saja saat mencucinya Anda harus berhati-hati karena kain bisa luntur lantaran pengaruh warna dari printing.

Harga Sprei California

Nama Toko Harga Ket.
Shopee Rp. 101.000 Size 180 x 200
Tokopedia Rp. 67.000 Size 120 x 200
Bukalapak Rp 110.000 Size 180 x 200
Blibli Rp. 105.000 Motif Dalton

Sprei Melia

sprei motif lucu

Sprei Melia terbuat dari katun Jepang dengan kualitas yang baik. Sama seperti sprei lain, sprei Melia memiliki kelembutan yang baik, juga sejuk. Sprei ini mempunyai struktur anyaman silang antara benang 1 dengan 4 atau bisa juga 7. Semakin banyak jahitan silang maka sprei akan semakin lembut dan juga nyaman.

Kelebihan sprei Melia adalah jahitannya yang lebih tebal dan rapat. Kain serat kain sprei ini juga halus. Warnanya juga tidak luntur, begitu juga dengan serat kain yang tidak akan terurai. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 250 ribuan sampai di atas Rp 300 ribuan.

Harga Sprei Melia

Nama Toko Harga Ket.
blibli Rp. 380.000  
Tokopedia Rp. 350.000 Size 180 x 200
Bukalapak Rp 360.000 Size 200 x 200
Lazada Rp. 250.000  

Tips Memilih Sprei

Ketika ingin membeli sprei, kita perlu mencermatinya supaya tidak sampai salah beli. Jadi jangan hanya tergiur dengan motifnya saja. Perhatikan beberapa hal untuk memastikan sprei cocok dengan karakter kita. Berikut adalah tips memilih sprei.

Perhatikan Ukuran Sprei

Pastikan bahwa sprei yang akan Anda beli memiliki ukuran yang sama dengan kasur Anda. Ukuran kasur terbagi menjadi beberapa macam, seperti single, queen dan king. Cermati dimensinya jika Anda masih bingung.

Bahan Kain

Pilih bahan kain dari sutera atau katun, sehingga sprei tidak mudah panas saat dipakai nantinya.

Cek Permukaan Sprei

Sentuh kain sprei yang akan dibeli dan pastikan terasa lembut dan sejuk. Anda bisa mencermati masing-masing model sehingga tahu persis mana yang lembut mana yang tidak.

Leave a Comment