Harga Pasang TV Kabel Streaming Murah

Pasang TV Kabel – Rumah menjadi tempat tinggal bagi kita semua. Tempat di mana sebagian besar waktu kita habiskan. Akan tetapi berdiam diri di rumah dalam jangka waktu panjang bisa membuat kita jenuh. Maka dari itu diperlukan sarana hiburan yang bisa kita manfaatkan supaya betah berlama-lama di rumah.

Salah satu sarana hiburan yang kerap disediakan oleh pemilik rumah adalah TV. Dengan perangkat elektronik ini kita bisa menonton acara atau film favorit. Selain itu kita juga bisa melihat kabar terbaru di sekitar kita.

Saat ini penggunaan TV kabel masih populer di tengah masyarakat. Apalagi jika Anda gemar menonton acara yang tidak tersedia di stasiun TV swasta di Tanah Air. Ada beberapa penyedia layanan TV kabel yang bisa Anda manfaatkan. Masing-masing mempunyai tawaran dan biaya langganan yang berbeda.

paket tv kabel

Baca juga: Harga Meja TV Minimalis

Pilihan TV Kabel

First Media

FIrst Media bukanlah nama baru dalam industri TV kabel. Perusahaan ini sudah ada cukup lama di Indonesia dan menawarkan layanan internet broadband berkecepatan tinggi dan saluran TV yang menarik dari lokal maupun internasional. Tidak hanya itu, First Media juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama, mulai dari BeIN Sports, CatchPlay, HBO GO, HOOQ, dan Netflix.

Tawaran harga paket layanan TV kabel First Media bermacam-macam. Ada paket Family Plus HD seharga Rp 361.000 per bulan, paket D’Lite HD seharga Rp 451.000 per bulan, paket Elite X1 4K seharga Rp 641.00 per bulan, dan paket Supreme X1 4K seharga Rp 939.000 per bulan. Ada pula paket Maxima X1 4K (Rp 1.775.000 per bulan), paket Ultimate X1 4K (Rp 2.141.000 per bulan), dan paket Infinite X1 4K (Rp 3.085.000 per bulan).

MNC Sky Vision

MNC merupakan perusahaan TV kabel pertama yang memakai satelit di Indonesia. Layanan TV kabel ini dapat menjangkau seluruh Indonesia dengan sinyal yang kuat dan gambar yang berkualitas.

Paket yang ditawarkan MNC Sky Vision juga beragam. Salah satu di antaaranya adalah paket Rp 230 ribuan. Paket ini sudah termasuk sinyal internet Up 10Mbps, hingga Unlimited Quota dan Free WiFi. Juga tersedia paket Rp 2.999.000 yang mencakup internet dengan kecepatan 200Mbps, Download 200Mbps, Upload 200Mbps, hingga Unlimited Quota dan Free WiFi.

TransVision

TransVision adalah perusahaan TV berlangganan yang memanfaatkan satelit MEASAT-3b. Channel yang ditawarkan perusahaan ini berkualitas dengan tampilan yang sudah HD. Layanan TransVision juga diklaim bebas dari gangguan gelombang apapun.

Salah satu pilihan paket yang bisa dipilih adalah DIAMOND+ dengan biaya Rp 399.000 per bulan. Paket ini sudah termasuk PPN 51 HD, 68 SD. Di samping itu juga ada paket dengan harga Rp 199.000 yang sudah termasuk PPN 27 HD, 57 SD.

Leave a Comment